Jumat, 17 Mei 2013

[VY1 Mizki] Di Saat Hujan

Wokeh,ini cerita pertamaku di blog
Maafkan ane kalo ada yang salah~


Di Saat Hujan

Sore itu,di kota.. (apa aja deh) sedang hujan.Aku duduk di sebelah jendela yang berdebu karena belum kubersihkan.Mau tau aku sedang apa? (hanya di tri :v #plakk) Yap,aku sedang menunggu saudaraku pulang (siapa yang jawab tadi yah?)

Sejam kemudian... (cepet bener)
VY2 Yuuma pun belum datang.
Apakah gerangan? (ceilahh :v)
Tak beberapa lama kemudian,seseorang mengetuk pintu.
Aku membuka pintu
Dan yang datang adalah..
"Kyaa!!! Zombie! Zombie!" Teriakku sambil melemparkan piring ke arah orang itu (sadiss..)
"Apa apaan sih lu?! ane Yuuma bro,Yuuma!" Zombie itu mengaku dirinya Yuuma!
"Ane kaga percaya!" Kataku sambil terus melemparkan piring.
"Wokeh,nih buktinya." Orang yang kusebut zombie memberikan pedang Yuuma.
"Ngg...Berarti kamu Yuuma yah? Kok bebek belur..Eh,babak belur begitu? Abis dikejar setan vrohh?" Kataku sambil membuatkan secangkir cokelat panas untukku dan dia.
"Tadi itu ceritanya gini.." Katanya sok serius (lebayy mode ON )
"Tadi kan ane naek motor,pas baru pulang dari rumah my teacher yang cantik,si 96Neko,nah,ane ketemu makhluk jadi jadian.Ane ketabrak tuh,sama dia.Jalannya ngebut banget kayak kilat." Ceritanya dengan suara berat (?)
Yuuma pun menghela nafas,kayak orang sakit (?).
"Ngg..Gimana kalo besok kite liat? Setuju? Ato sebutuh?" Kataku sambil mangambilkan handuk untuknya.
"Vokeh lah kalo begitu" Jawabnya sambil lari ke kamar mandi (?)


Keesokan harinya..
Kami telah sampai di pinggir jalan,di balik semak semak.Kami menunggu sekitar 10 menit.
Makhluk itu belum datang juga
"Woy,mane setannya? Katanye deket sini.."Jawabku dengan muka bosan.
"Iye,sabar dikit kenapa?" Jawab Yuuma sambil menjitakku.

20 menit kemudian..
"Eh,itu kaga?" Tanyaku sambil jingkrak jingkrak (?).
"Kayaknya iye sih.." Jawab Yuuma

Makhluk itu mendekat...
Dan... (MATI :v #niru iklan)
Kami langsung "gubrak" bersama
Ternyata..
ITU MIKU YANG SEDANG MEMAKAI SEPATU RODA 4!
Dan tragisnya,kami terpelaset saat ingin pulang.

The End
sori abal" :v

VY1 Mizki

0 komentar:

Posting Komentar