Sabtu, 12 Januari 2013

[GUMI] Taito, SeeU dan Mikuo

Gak ada yang post nih? Mending aku aja deh yang ngisi ....

Aku lupa kalau Mikuo dan SeeU mirip sama sepupuku :v *Bisa sampai lupa*
Kalau Mikuo mirip sepupuku yang cowo(Salah 1) dan SeeU mirip adiknya *Seangkatan dan seumuran* Jadi menurutku sangat cocok kalau Mikuo dan SeeU jadi adik kakak atau mungkin ..... *Besok aku nikahin :v* lupakan yang terakhir.

Ngisi apa lagi ya? Mending kita kupas kehidupan Taito-kun setajam silet *Plaak!*Taito itu lahir di jaman dinosaurus dan .... *Di bantai Taito-kun sebelum selesai ngomong* Oh~ Ya tentu aja itu gak bener kita ulangi ya! Taito itu pacarnya cinderella yang di hukum mati! *Stoop! Ini juga gak benar!* ok! Kali ini serius ya ... Taito itu seorang anak laki-laki dari china yang mempunyai IQ 168!! *Itu kan Zhiyu Moke!!* *Ini juga gak benar!* Taito itu sebenarnya ..... GENDERBEND MIKU!? *Itu sih Mikuo* *Gak benar* Taito itu naksir sama SeeU tapi SeeU naksir sama Mikuo dan Mikuo naksir sama Taito!? *Ini makin gak jelas aja*

Stoop! Aku lagi error nih, aduuuh, kebanyakan PR kali ya :v *Malah nyalahin guru* belum berobat <Bukan contoh siswa yang baik> Lebih baik kita bikin cerita tentang Mikuo, SeeU dan Taito :v

Suatu sore, di sebuah rumah jadi-jadian(?) dengan 1 tembok, atap rumah terpisah dan halaman seperti kebun binatang dan hutan bahkan ada penguin di sana(?) tinggalah 3 orang anak bernama Mikuo, SeeU dan Taito. Kisah cinta segitiga pun di mulai. Namun mereka gak menyadari perasaan satu sama lainnya.

"Aku harus cepat-cepat menyatakan perasaanku!" guman Taito mantap. 
"Semoga aku di terima olehnya," guman Mikuo di saat yang bersamaan.

Mereka berdua berjalan arah SeeU. SeeU sangat kebingungan dengan mereka berdua. Mikuo berdiri tegap beberapa langkah di sebelah kiri dan Taito berdiri di sebelah kanan. Pandangan mereka tajam membuat SeeU takut. SeeU memandang kedua anak laki-laki itu secara bergantian.

"Maukah kau menerima pernyataan cintaku?!" ujar Mikuo dan Taito tegas di saat yang bersamaan. Muka SeeU merah seketika. Mikuo dan Taito mendekati SeeU. SeeU takut, bingung dan gugup. Namun sebuah kejanggalan terjadi. Taito menggandeng tangan Mikuo.

"Aku menerima mu?! Ayo kita pergi kencan," ujar Mikuo. Taito mengiyakan ajakan itu.

SeeU tebengong-bengong melihat kejadian yang 'Menakjubkan' itu. SeeU yang punya hati pada mereka berdua menangis kecewa. Ternyata ...

"DASAR YAOI!!!!!!!" Teriak SeeU pada Mikuo dan Taito.

~*GUMI*~

7 komentar:

.:KBF-Crew:. mengatakan...

WUUUTT!!!!

APA INIII!!!!


AKU SELALU YAOII!!!

♫MIKUO♫

.:KBF-Crew:. mengatakan...

KENAPA AKU CEWEK SENDIRI DI SANA!!!??? QAQ *memang aku cewek ya? ._.*

_SeeU_

.:KBF-Crew:. mengatakan...

Jiahaha!

SeeU dan Mikuo kayak adik kakak, mirip sepupuku ._. tapi lebih baik nikah aja :v

~*GUMI*~

.:KBF-Crew:. mengatakan...

KENAPA HARUS NIKAH!!!?? QAQ
AKU KAN MASIH MUDA!!! BELUM SIAP UNTUK MENIKAH!!!! QAQ

_SeeU_

.:KBF-Crew:. mengatakan...

Nikah dalam KBF aja =w=b

RIN KAGAMINE

.:KBF-Crew:. mengatakan...

nikah dalam KBF? =='' memang bisa? :v

_SeeU_

.:KBF-Crew:. mengatakan...

Bisa gayaknya
._.

Rin Kagamine

Posting Komentar