Minggu, 05 Mei 2013

[RIN] chose who???

Rin POV
 Dipagi hari yang cerah, aku berbelanja ke Mall.katanya lagi obral nih, kalau ada nendoroid beli.... >w<
sesampai di mall,aku melihat nendoroid black rock shooter insane TINGGAL SATUUU! akupun berlari ke arah nendoroid tersebut. karena nendoroidnya tinggi sedangkan aku pendek,aku meminta bantuan kepada 2 orang yang tinggi. "maaf, bisakah kalian bisa mengambilkan nendoroid brs insane itu?" tanyaku kepada kedua orang tersebut. "ee? aku lagi capek. kise tolong ambilkan itu" ucap laki-laki yang berambut honey blonde dan jepitan rambut. laki-laki yang bernama kise itu langsung blushing saat melihatku. "kenapa? tolong ambilkan!" bentakku. kisepun langsung mengambilkan nendo brs insane. "etto... harganya 400 yen!" ucap kise dengan malu-malu. laki-laki yang menyuruh kise itu membisikkan sesuatu... yang ada dihatimu(?)
"karena kamu manis,rinto bilang diskon jadi 50 yen" Ucap kise sambil blushing. "ooh... terimakasih rinto-kun,kise-kun" ucapku dengan senyuman hangat. lalu akupun berlari. rinto dan kise hanya blushing berat
Saat diperjalanan pulang ke rumah, ada cowok berambut teal yang memelukku. "KYAAAAAA! RIN-CCCHIIII!" teriak cowok berambut teal tersebut. "lepaskan aku mikuo" desisku. laki-laki yang bernama mikuo itupun merinding dan melepaskan pelukannya. "Rin-cchi! aku dapat kaset DxD season 2! harganya 1 miliyar yen!" teriak mikuo. "nanti kita nonton sama taito-kun! aku mau beli snack. aku dapat teman baruuu!" ucapku dengan senyuman hangat. "siapa itu? pasti cowok, senyuman kamu itu membuat semua laki-laki melt down(?) lho!" tanya mikuo "namanya rinto dan KISE!" saat mengucapkan kise,aku blushing. "hahaha! kamu suka ama mereka berdua kan???"ucap mikuo sambil tersenyum ala troll. akupun menendang perutnya. "IYA! ugh! jangan bilang kisiapapun! ayo pulang!" bentakku sambil memegang tangan mikuo. "baiklah rin" ucap mikuo. dan kamipun pulang,beli snack,ajak taito untuk nonton high school dxd S2.

to be continued!

gimana? baguskah?

RIN 

0 komentar:

Posting Komentar