Sabtu, 22 Desember 2012

[rin] fakta rin-san

rin, anggota kbf yang kawaii #PLAK# tapi tidak berperasaan kepada orang lain  (tapi kalau sama orang yang sedih nggak dong*
aku suka ngambar tapi dalam bentuk chibi (bukan cherry belle). aku sering berpikir yang agak aneh tapi aku terkenal ramah dan pendiam di sekolah. aku selalu membuat design pakaian.  aku punya teman. namanya raje (cewek) dan lintang (cewek) 
raje best friend ku. dia periang,tidak terlalu pedendam dan pemarah,lucu,baik. 
aku selalu dapat teman yang mau menolong. karena aku tidak punya perasaan sama orang lain, (kecuali yang baik sama aku)  oh iya, lintang. dia periang,agak egois,hebat nyanyi nada tinggi tapi nada rendah gak bagus. aku orangnya unik. 
kuku ku lentik dan orangpun iri #PLAK# temanku bilang aku cocok pakai cincin,kutek... tapi aku benci benda itu. aku sukanya yang tomboy! headphone,gadget,kemeja,jeans, kesukaanku! aku suka kucing tapi alergi kucing. 
hehehe... faktaku masih banyak tapi lagi males ngetik! =w=

 ̄rin_√__

2 komentar:

.:KBF-Crew:. mengatakan...

Good Job
Ramaikan Blog Ini

♫MIKUO♫

.:KBF-Crew:. mengatakan...

unik!!! (y)
*suka kucing tapi alergi kucing.....*

~LuKa~

Posting Komentar